31 Juli 2012

Coretan Kecil

Menurut pengamatan, pengalaman serta curhatan dari teman2 cewek sih, cowok itu:

1. Kalo cowok lagi PDKT lewat SMS, pasti sms nya rutin bgt.
*-----Ucapan selamat pagi, selamat siang, selamat malam, selamat tidur. Para cowok sih mikirnya itu salah satu bentuk perhatian ke pujaan hatinya.
Tapi sang gadis berpikiran lain, dia malah merasa risih kalo tiap waktu selalu di kirimi sms yang sama sepanjang hari. :D
2. Belum2 udah berani panggil 'sayang'.
*-----Jangan kira dengan manggil 'sayang' si cewek itu bakal seneng, apalagi PDKT baru beberapa minggu. Malah bisa-bisa si cewek terkejut dan merasa ilfeel. Nah gak lucu kan kalo gitu? :) 



3. Sering mengutip puisi cinta.
*-----Mengirim pesan yang berisi puisi-puisi cinta memang suatu hal yang romantis yang bisa membuat cewek tersipu. Tapi jika terlalu sering mengiriminya puisi-puisi cinta tentunya dia akan merasa bosan dan hubungan pun akan menjadi hambar. Apalagi kalo ketahuan puisi nya itu hasil dari mengutip novel atau dari buku. Malu kan boys?
4. Terlalu agresif.
*-----Namanya PDKT itu ya dilakukan secara bertahap dan perlahan. Jika si cowok tergesa2 maka terkesan agresif dan bisa saja membuat si cewek malah lari. Buat para cowok, berusahalah membuat cewek merasa nyaman ada di dekat kamu. 


Ya bukannnya mau menang sendiri ya, tapi memang seharusnya kan cowok memperlakukan cewek dengan baik? Hehehe....
Semangat deh buat para cowok yang sedang PDKT, semoga sukses dan segera jadian ya...





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar